Life is Simple

Actually your Life is Simple...
So, Let's make your Life Simpler with Me... :)

Rabu, 18 Februari 2015

Patah Hati tuh Sakitnya di Siniii...!!!!

Patah hati...


Ya, dua kata itu sering menyakitkan banyak orang dan aku salah satunya.

Patah hati...

Sering dialami oleh orang yang pacaran, bahkan jomblo sekalipun.
Katanya, jomblo itu nasib tapi kalau single itu prinsip.

So aku masih single sampai detik ini *Alhamdulillah ya Allah*

Namun entah mengapa hati ini bisa patah dan bukan hanya patah melainkan hancur berkeping-keping ketika hati ini tau bahwa belahan jiwanya sudah memiliki hati yang lain.

Sakiiit sekali rasanya Patah hati...

Well, Aku bersyukur bisa merasakannya meskipun tak pacaran.
Aku sadar bahwa hidup ini terus berputar. Kadang terasa begitu indah namun kadang juga terasa begitu pahit. Itulah hidup.

Patah hati yang terjadi pada diriku ini disebabkan karena ulahku sendiri. Berani-beraninya aku mencintai orang yang belum tentu namanya tertulis di Lauh Mahfuz-Nya. Astaghfirullah, maafkan aku ya Rabb.

Aku sungguh menyesal memiliki rasa cinta itu. Cinta yang seharusnya tak boleh ada. Cinta yang hanya membawa duka. Cinta yang tak ada ujungnya. Cinta yang fana.

Jujur, hati ini masih sangat hancur dan mungkin butuh waktu yang lama untuk menyusun kepingan hati ini agar bisa utuh kembali dan pastinya akan ada bekas luka di dalamnya.

Ingin rasanya ku berlari sejauh mungkin. Kemanapun asalkan dia benar-benar pergi dari kepingan hati ini. Aku hanya berharap tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Cukup satu kali saja. Cukup hari ini saja hatiku hancur porak poranda bak diterpa badai.

Mulai sekarang aku akan menata kembali kepingan hati yang telah hancur ini agar bisa menjadi utuh kembali. Akan aku rawat bekas lukanya, ku oleskan dengan ayat-ayat-Nya agar bekas lukanya memudar dan hilang sehingga ketika lelaki itu datang, aku sudah siap. Siap menerima kehadirannya di hati ini. Menerima segala kelebihan dan kekurangannya karena ia adalah lelaki terbaik yang diciptakan Allah SWT. untuk diriku. Hanya untukku J

Aku ingin berpesan kepada kamu yang belum pernah jatuh cinta atau patah hati:

Sebaiknya kamu hindari perilaku ini.
Jatuh cinta disaat yang tidak tepat hanya kan menyakiti dirimu. Belajarlah dari pengalamanku ini. Sungguh, aku jujur bahwa rasanya sangat sakit :’)

Berusahalah memantaskan dirimu untuk dirinya. Allah pasti memberikan pilihan yang terbaik untuk hidup kita. Pasti J

So, jangan risau yaa.. semangat memantaskan diri! Yeaa


Surakarta, 19/02/2015

Fayfhee Fhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar