Life is Simple

Actually your Life is Simple...
So, Let's make your Life Simpler with Me... :)

Jumat, 01 Juni 2012

Cara mengembalikan file di flashdisk yang disembunyikan Virus

Aaarrrggghhh...!!! Ada virus di dalam Flashdisk...!!


Hai saudaraku.. Aku mau berbagi cerita aja nih..

Waktu itu kan aku lagi mau cari data-data (file) di dalam flashdisk-ku. Ternyata pas aku sambungin FD-nya ke laptop, data-datanya hilang semua.. huuaaa.. Aku bener-bener panik karena data-data yang aku cari itu sangat penting. 

Kata temenku, data-datanya masih bisa dikembalikan lagi, tapi ada caranya. Nah, aku waktu itu bener-bener ga ngerti bagaimana caranya. Akhirnya dan akhirnya, aku tanya ke sana, ke sini, dan akhirnya dapet deh caranya. Caranya termasuk AMPUH lho saudaraku. Data-dataku yang hilang akhirnya bisa kembali lagi. Alhamdulillah... J

Oia, untuk saudaraku yang mungkin belum tau bagaimana cara mengembalikan data-data (file) yang disembunyiin sama si virus, ini aku share ke kalian. Semoga membantu ya... J

Cara mengembalikan file yang tersembunyi di flashdisk akibat Virus, yaitu sebagai berikut:
1. buka run terus ketik cmd.
2. ketik misal h: untuk perbaikan di drive H lalu tekan enter
3. sehabis itu kan ada tulisan H:\>
4. masukkan semuanya ATTRIB -S -H -R /S /D
    contoh: H:\>ATTRIB -S -H -R /S /D
5. trus enter.
6. buka disk H nya pasti balik lagi.


 Let’s try guys...!!!
:D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar